Romelu Lukaku Semakin Dewasa Soal Target GolRomelu Lukaku ternyata saat ini semakin berubah lebih dewasa lagi saat ditanya soal target gol. 
Add caption

Romelu Lukaku kini memang semakin dewasa dalam bermain bola. Ia bahkan mulai ogah-ogahan untuk menanggapi ketika media bertanya baik-baik soal berapa banyak gol yang ingin ia cetak di musim kompetisi kali ini bersama Manchester United.
Pemain kinyis-kinyis kubu Setan Merah tersebut sudah menunjukkan performa menggilabola sejak ia sukses dibeli dari Everton. Ia didapatkan dengan harga 75 juta poundsterling saja di musim panas.
Ia terbukti masih terus produktif dalam urusan sobek-sobek jala lawan. Ia semakin menggilabola dalam urusan cetak gol, baik di pertandingan domestik maupun Eropa dengan membuat 10 gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi yang ia ikuti.
Tercatat dua di antaranya terjadi pada saat MU menang kenyang 4-1 atas kubu CSKA Moscow, dalam pertandingan kedua Grup A Liga Champions. Wajar jika semakin banyak yang dibuat penasaran dengan performanya.

Komentar