Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona

Kesempatan bagi tim tuan rumah Atletico Madrid untuk menyudahi jeka positif Barcelona saat keduanya bertemu di Vicente Calderon pada Minggu Malam mendatang di Giornada ke-24. Saat ini keduanya sangat memerlukan poin penuh untuk bisa terus bersaing untuk mendekatkan diri ke tangga juara La Liga musim ini untuk bisa terus menempel sang pemuncak klasemen sementara Real Madrid.
Atletico Madrid tengah berada dalam percaya diri tinggi dan tentunya merasa sedikit lega usai raih kemenangan diajang Liga Champions Eropa tengah pekan lalu.
Sementara Barcelona sendiri lebih diunggulkan dari segi waktu istirahat setelah tim sudah tampil lebih dulu dibabak 16 besar Liga Champions pada 15 Februari silam.
Saat ini komposisi kedua tim cukup seimbang terutama dilini depan yang keduanya cukup bersaing untuk bisa unjuk gigi disetiap laga.
Efek balas dendam yang membara dari Los Rojiblancos usai tersingkir di babak semifinal Copa del Rey musim ini atas Barcelona dengan agregat 3-2.
– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 55 kali, dan Atletico Madrid hanya mampu raih 15 kemenangan, 13 imbang dan 27 pertemuan lainnya dimenangkan Barcelona.
– Dipertemuan terakhir kedua tim hanya bermain imbang saat jumpa di Camp Nou di leg-2 Copa del Rey 8 Februari lalu.
– Namun meski sebelumnya tim disingkirkan di ajang Copa del Rey. Atletico punya catatan manis saat tampil diajang Liga Champions usai menyingkirkan Barcelona dibabak perempat final dengan agregat 3-2, Disesi ini dileg-1 Atletico harus mengakui keunggulan tim tuan rumah 2-1 sebelum akhirnya membalikkan kedudukan dilaga kedua usai menang 2-0 dirumah sendiri pada 14 April 2016 silam. DIlaga ini Antoine Griezmann sukses memborong dua gol tim.
Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Filipe Luis, Godin, Hernandez, Gabi, Fernandez (Savic 90+2′), Saul, Koke, Carrasco (Partey 74′), Griezmann (Correa 90′).
Barcelona: Ter-Stegen, Mascherano, Dani Alves (Sergi Roberto 64′), Pique, Jordi Alba, Iniesta, Rakitic (Arda Turan 64′), Busquets, Messi, Suarez, Neymar.
– Atletico Madrid sukses menang dengan skor cukup telak 4-2 atas Bayer Leverkusen dilaga pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Tiga pemain depan tim, Fernando Torres, Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro sukses persembahkan masing-masing satu gol serta satu gol lainnya dicetak Saul.
– Selain Antoine Griezmann, nama Kevin Gameiro sukses menyikap perhatian. Setelah sukses mencetak hattrick dalam tempo kurang dari lima menit, dirinya kembali sukses mencetak satu gol dan satu asisst diajang Liga Champions Eropa saat kontra tim tuan rumah, Bayer Leverkusen.
– Sementara tio MSN (Lionel Messi (19), Luis Suarez (18) dan Neymar (6)) tentu akan menjadi andalan dilini depan tim tentunya, total ketiganya sudah mencetak total 43 gol diajang La Liga.
– Selepas kemenangan atas Leverkusen, tercatat Los Rojiblancos hanya menelan satu imbang dilima laga terakhir saat menjamu Barcelona di laga Copa del Rey lalu. Dan tercatat tim sukses mencetak 13 gol.
– Catatan kandang Atletico terbilang cukup bagus, tercatat tim sukses raih delapan kemenangan dan dua imbang dari 11 kali tampil dilaga kandang.
– Sementara Barcelona sendiri menjadi tim paling bagus dalam menghadapi laga tandang, total tim sukses raih delapan kemenangan dan tiga imbang dari 12 laga tandang musim ini.
– Tercatat Tiago, Juanfran dan Augusto Fernandez dipastikan absen dilaga nanti karena cedera, sementara kiper utama tim, Jan Oblak masih diragukan tampil dilaga nanti.
– Sementara Barcelona sendiri dipastikan tidak akan diperkuat Javier Mascherano dan Aleix Vidal lantaran cedera.

Komentar