Prediksi Benfica vs Manchester United -19 Oktober 2017

Prediksi Benfica vs Manchester United -19 Oktober 2017

Prediksi Benfica vs Manchester United -19 Oktober 2017

Prediksi Benfica vs Manchester United Liga Champions Eropa 2017-18 Info Tips Skor Pertandinga
Usai takluk pada pekan kedua Liga ChampionsBenfica berusaha untuk kembali ke jalan yang semestinya ketika mereka menghadapi musuh bebuyutan mereka, Manchester United.
Persaingan antara SL Benfia dengan Manchester United memang sudah lama terjadi, sementara tim tamu berusaha untuk mencetak kemenangan ketiga mereka di Grup A, sedangkan Benfica harus kembali bermain kompak usai kekalahan yang mengguncangkan pada laga yang terakhir.
Data dan Fakta Kedua Tim:
– Manchester United telah memenangkan 6 dari 9 pertandingan saat bertemu dengan benfica, dimulai ketika mereka menang pada putaran perempat final Piala Eropa 1965/1966 dan berlanjut sampai kesuksesan mereka menjadi juara di Wembley pada 1967/1968.
– Kemenangan kandang Benfica pertama kali dirai saat mereka taklukan United 2-1 di Lisbon pada Desember 2005 silam, dengan menyisihkan tim besutan Sir Alex Fergusonpada babak pernyisihan grup untuk pertama kalinya.
– Kedua tim ini juga menghuni grup yang sama pada musim 2011/2012, dimana Ryan Giggs menyeimbangkan gol pembuka Oscar Cordoza.
– Pada pertemuan yang terakhir, The Red Devils ditahan imbang oleh salah satu raksasa Portugal dengan skor akhir 2-2.
Manchester United: David de Gea, R. Ferdinand, A. Valencia (Javier Hernández 80′), P. Evra, Fábio (C. Smalling 82′), P. Jones, M. Carrick, A. Young, D. Fletcher, Nani, D. Berbatov
Benfica: Artur Moraes, Luisão (Miguel Vitor 58′), E. Garay, Emerson Conceição, M. Pereira, P. Aimar (Ruben Amorim 83′), Javi García, A. Witsel, N. Gaitán (N. Matić 67′), Bruno César, Rodrigo
– Rekor terburuk The Eagles dalam ajang Liga Champions sejauh ini adalah 5-0 saat mereka takluk dari Basel.
– Benfica telah memainkan 34 pertandingan menghadapi klub asal Inggris dalam ajang di Eropa.
– Kalah tipis 2-1 di kandang dari CSKA Moscow pada laga pembuka, Benfica baru menangkan satu dari enam pertandingan mereka di Eropa.
– Rekor United di Portugal cukup baik, dimana mereka meraup 6 kemenangan, 2 hasil imbang dan 4 kekalahan.
– Pada kunjungan terakhir mereka ke Portugal, pasukan Alex Ferguson menang 3-1 atas SC Braga pada musim 2012/2013.
– Ini merupakan pertandingan keempat United di Eropa musim ini, usai dibuka dengan kekalahan 2-1 dari Real Madrid dalam Piala Super UEFA.
– Kekalahan atas Madrid merupakan yang pertama dalam 14 laga mereka di Eropa. Mereka sekarang berusaha untuk memperlebar catatan enam kali belum terkalahkan di Eropa sejak kemunduran di Fenerbahce.
– Ini merupakan musim ke-21 United dalam ajang UEFA Champions League, dan baru dalam 4 kesempatan mereka tidak berhasil untuk lolos ke putaran selanjutnya.
– Andre Almeida akan jalani hukuman pertamanya usai menerima kartu merah saat menghadapi Basel pada pekan kedua.
– Benfica baru menangkan 2 dari 7 pertandingan yang dijalani disemua ajang yang diikuti.
– Sementara itu, tim asuhan Jose Mourinho telah koleksi 11 kemenangan tanpa kalah satupun, dimana 9 diantaranya berhasil mereka menangkan.
– Romelu Lukaku telah koleksi 16 gol dalam 14 pertandingan selama berseragam United dan tim nasional Belgia musim ini.
– Marouane Fellaini harus absen selama kurang lebih selama dua pekan usai mengalami cidera ketika Belgia menang 4-3 atas Bosnia pada 7 Oktober lalu.
– Paul Pogba juga masih diragukan untuk tampil usai mengalami cedera hamstring pada pertandingan pertama.
– Menjadi catatan juga, bahwa Nemanja Matic sempat membela Benfica sejak musim 2011 sampai 2014, dengan mencetak 7 gol dalam 56 pertandingan.
– Mantan pemain Benfica, Victor Lindelof gabung bersama United pada bursa transfer musim panas ini, setelah bermain dalam 48 pertandingan selama 5 musim bersama klub raksas Portugal.

Komentar