Prediksi Chelsea vs Roma – 19 Oktober 2017


Prediksi Chelsea vs Roma – 19 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Roma – 19 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Roma Liga Champions 2017-2018 Info Tips skor Pertandingan

 Chelsea baru saja menelan kekalahan menyakitkan kontra Crystal Palace akhir pekan kemarin, dan harus menjamu Roma pada Kamis dini hari nanti. Roma sendiri baru saja menelan kekalahan tipis 1-0 kontra Napoli di markas mereka sendiri akhir pekan kemarin.
Kekalahan dari Crystal Palace membuat The Blues semakin jauh dari puncak klasemen yang saat ini dikuasai oleh Manchester City. Sebelum jeda internasional, mereka juga harus menelan kekalahan 0-1 di Stamford Bridge saat menghadapi The CitizensAntonio Conte tentunya mengharapkan kemenangan ketiga secara beruntun, usai memenangkan dua laga pembuka kontra Qarabag dan Atletico Madrid.
Roma memang baru menelan kekalahan kontra Napoli, tapi sebelum itu mereka mampu memenangkan enam dari tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Selain itu, dengan catatan 18 gol dari tujuh laga terakhir, Giallorossi patut percaya diri menghadapi Chelsea.
Conte tentunya akan memainkan satu-satunya striker yang tersedia, yaitu Michy Batshuayi. Ditengah absennya Alvaro Morata karena mengalami cedera kaki saat menghadapi Manchester City sebelum jeda internasional. Sementara Roma, juga akan tetap mengandalkan Edin Dzeko yang sejauh ini merupakan striker andalan mereka.
Data dan Fakta Kedua Tim:
– Roma dan Chelsea baru memiliki dua pertemuan sepanjang sejarah, dengan masing-masing mencatat satu kemenangan.
– Kemenangan Chelsea didapat saat mereka menjamu Roma dengan kemenangan tipis 1-0 pada 2008 silam. Sementara Giallorossi mencatat kemenangan atas Chelsea di Stadio Olimpico satu pekan setelahnya.
Chelsea: P. Cech, W. Bridge, J. Terry, Ricardo Carvalho, Jose Bosingwa, F. Lampard, Deco, F. Malouda (Belletti 46′), J. Obi Mikel, S. Kalou (F. Di Santo 77′), N. Anelka (P. Ferreira 93′)
Roma: Doni, Cicinho, J. Riise (M. Tonetto 82′), C. Panucci, P. Mexes, D. De Rossi, A. Aquilani (S. Perrotta 61′), Taddei (J. Menez 81′), M. Brighi, F. Totti, M. Vucinic
– Laga Kamis dini hari nanti merupakan laga pertama Chelsea menghadapi klub asal Italia sejak babak grup musim 2012/13, ketika mereka menghadapi Juventus.
– Chelsea sudah melakoni 9 pertemuan kandang sejauh ini menghadapi klub-klub Italia, dengan catatan 5 kemenangan, dua kali imbang dan dua kekalahan.
– Kemenangan atas Qarabag di laga sebelumnya merupakan kemenangan pertama Roma dalam delapan laga Liga Champions. Mereka baru mencatat dua kemenangan dalam 17 laga terakhir kompetisi ini.
– Dalam 10 laga tandang terakhir, Roma belum mampu mencatat satu kemenangan pun. Dengan catatan lima kali imbang dan lima kemenangan, sebelum bertamu ke Qarabag di laga sebelumnya.
– Roma baru menang sekali dalam 15 laga tandang di Inggris, menelan 9 kekalahan. Kunjungan terakhir mereka berakhir imbang 1-1 vs Manchester City pada babak grup musim 2014/15.
– Kemenangan satu-satunya Giallorossi di Inggris terjadi saat menang 1-0 kontra Liverpool pada musim 2000/01.
–   Antonio Conte yang pernah melatih Juventus selama dua musim, tercatat sudah menghadapi Roma sebanyak 8 kali. Dengan catatan 4 kemenangan, sekali imbang dan 3 kali kalah.
– Eusebio Di Francesco yang sebelumnya melatih Sassuolo, juga pernah berhadapan dengan Conte sebanyak empat kali. Tidak pernah menang, sekali imbang dan 3 kekalahan.
– Antonio Rudiger bergabung dengan Chelsea pada musim panas usai memainkan 56 penampilan Serie A dalam dua musim bersama Roma.
– Morata dan N’Golo Kante tidak dapat dimainkan oleh Chelsea karena masih mengalami cedera saat ini.

– Kostas Manolas, Gregoire Defrel, dan Patrik Schick harus absen membela Roma karena mengalami sejumlah cedera.
Prediksi Chelsea vs Roma, starting :

Komentar