Prediksi Liverpool Vs Manchester United: Badai Cedera

Prediksi Liverpool Vs Manchester United: Badai Cedera

Prediksi Liverpool Vs Manchester United: Badai Cedera

 Liverpool akan menjamu Mancester United pada lanjutan Premier League 2017-2018 di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (14/10/2017). Laga nanti diprediksi berlangsung menarik, meski kedua tim kehilangan beberapa pemain kunci.
Di kubu Liverpool, manajer Jurgen Klopp tidak bisa memainkan Adam Lallana, Nathaniel Clyne, dan Sadio Mane. Khusus Mane, hal itu menjadi sebuah kehilangan besar mengingat kontribusi yang selama ini diberikannya.
Mane harus istirahat selama enam pekan karena mengalami cedera hamstring. Tanpa Mane, Klopp masih bisa menurunkan trio lini depan yang bagus, yakni Philippe Coutinho, Roberto Firmino, serta Mohamed Salah.
Akan tetapi, kondisi ketiga pemain itu sempat diragukan karena baru membela negaranya masing-masing saat jeda internasional. Klopp tidak ingin menjadikan tugas negara itu sebagai alasan tidak memainkan trio Coutinho, Firmino, dan Salah.
"Klub melakukan segalanya demi membawa para pemain kembali dari negaranya. Kami bekerja sama dengan klub-klub lain untuk membawa para pemain dari Amerika Selatan secara bersama-sama," kata Klopp.
"Coutinho tampil dalam dua laga, sementara Firmino bermain selama beberapa menit. Jadi, mereka baik-baik saja dan menjadi bagian penting tim ini," lanjut Klopp.
Melawan Manchester United, Liverpool membutuhkan hasil maksimal demi menjaga nama baik Anfield. Selama bulan lalu, Liverpool tidak sekalipun meraih kemenangan saat bermain di kandang pada berbagai ajang.
Kondisi sebaliknya dialami Manchester United. Sejak kalah dari Real Madrid pada ajang Piala Super Eropa, Agustus lalu, Manchester United belum lagi merasakan kekalahan.
Bahkan, pasukan Jose Mourinho meraih kemenangan pada enam laga terakhir di berbagai ajang. Hal itu membuat Mourinho yakin para pemainnya sedang dalam kondisi terbaik meski harus menghadapi Liverpool di kandang lawan.
"Kami akan bertanding di Anfield. Laga ini penuh dengan tradisi dan bersejarah. Namun, kami ingin merasakan atmosfer hebat melawan Liverpool. Kami senang akan menghadapi mereka di Anfield," ujar Mourinho.
Namun, Mourinho masih belum bisa memainkan Paul Pogba dan Michael Carrick yang mengalami cedera. Adapun Marouane Fellaini menambah daftar pemain Manchester United yang cedera.
Meski demikian, Mourinho bisa memaksimalkan beberapa pemain yang tidak dipanggil negaranya pada jeda internasional. Juan Mata, Ander Herrera, Antonio Valencia, dan Ashley Young kemungkinan besar dalam kondisi bugar menghadapi Liverpool.
Saat ini, Mancester United masih menduduki peringkat kedua klasemen Premier League dengan raihan 19 poin. Sementara itu, Liverpool berada di urutan ketujuh dengan selisih tujuh poin dari Setan Merah.

Komentar