Prediksi Real Madrid vs Tottenham Hotspur – 18 Oktober 2017

Prediksi Real Madrid vs Tottenham Hotspur – 18 Oktober 2017

Prediksi Real Madrid vs Tottenham Hotspur – 18 Oktober 2017

Real Madrid akan meneruskan usaha mereka mempertahankan trofi Liga Champions mereka saat menjamu Tottenham Hotspur pada Rabu dini hari nanti.
Los Blancos mampu memenangkan dua laga pembuka mereka di babak grup Liga Champions. Yang pertama saat mengalahkan APOEL 3-0 di kandang dan menang 3-1 di kandang Borussia Dortmund. Dengan dua kemenangan tersebut, mereka saat ini berada di puncak klasemen grup dengan enam poin.
Tottenham sendiri akhirnya mematahkan kutukan di Wembley Stadium pada Sabtu kemarin, saat mereka menang atas Bournemouth. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan pertama mereka di kandang sementara mereka musim ini. Mereka juga berhasil menaklukkan Dortmund di laga pertama babak grup di Wembley.
Real Madrid dan Tottenham sejauh ini sama-sama mencetak enam gol dan hanya kebobolan satu gol. Laga ini akan berlangsung dengan sangat seru, dan diprediksi akan berakhir imbang dengan catatan-catatan yang ada.
Data dan Fakta Kedua Tim:
– Kedua tim baru bertemu sebanyak 3 kali, dengan semuanya berhasil dimenangkan oleh Real Madrid.
– Dua kemenangan di Santiago Bernabeu, dan satu kemenangan saat Real Madrid menang di London.
– Laga kandang yang benar-benar dimainkan di Liga Champions, saat Real Madrid menang 4-0 kontra Tottenham pada April 2011 silam.
Real Madrid: I. Casillas, S. Ramos, Pepe, R. Carvalho, Marcelo, X. Alonso, S. Khedira (L. Diarra 61′), A. Di Maria (Kaka 77′), M. Ozil, C. Ronaldo, E. Adebayor (G. Higuain 75′)
Tottenham Hotspur: Gomes, W. Gallas, M. Dawson, B. Assou-Ekotto, V. Corluka (S. Bassong 79′), R. van der Vaart (J. Defoe 46′), J. Jenas, L. Modric, Sandro, P. Crouch, G. Bale
– Real Madrid belum pernah kalah di kandang sendiri di babak grup Liga Champions sejak kekalahan 3-2 menghadapi Milan pada Oktober 2009 silam.
– Madrid hanya kalah sekali dalam 21 laga terakhir mereka di kompetisi Eropa, menang 15 kali, imbang lima kali dan kalah sekali.
– Ini merupakan laga kedua menghadapi wakil dari Inggris, dimana mereka sebelumnya sukses menang 2-1 kontra Manchester United di Piala Super Eropa pada Agustus lalu.
– Laga ini merupakan kali pertama untuk Tottenham menghadapi wakil asal Spanyol, dimana mereka mencatat hasil imbang di Santiago Bernabeu pada tahun 1985 silam.
– Klub asal London itu juga memenangkan trofi Eropa pertama mereka dengan mengalahkan Atletico Madrid 5-1 di Winners’ Cup 1963 di Rotterdam.
– The Lilywhites hanya mencatat tiga kemenangan dari 12 laga tandang terakhir mereka di kompetisi Eropa, sisanya berakhir tiga kali imbang dan enam kakalahan.
– Pochettino sebelumnya menjadi pelatih dan pemain di Espanyol. Dia pernah menghadapi Madrid sebanyak 16 kali, dengan catatan lima kemenangan, dua kali imbang dan sembilan kali kalah.
– Cristiano Ronaldo sudah menghadapi Tottenham sebanyak 11 kali saat masih membela Manchester United, menang tujuh kali dan imbang empat kali dengan mencetak empat gol.
– Luka Modric telah memainkan sebanyak 127 pertandingan Liga Inggris untuk Tottenham dari 2008 sampai 2012, mencetak sebanyak 13 gol.
– Real Madrid tidak bisa memainkan Mateo Kovacic, Gareth BaleDaniel Carvajal dan Keylor Navas yang masih mengalami cedera.
– Sedangkan Tottenham Hotspur belum bisa memainkan Erik LamelaDanny Rose dan Victor Wanyama yang belum pulih dari cedera. Sementara Dele Alli tidak dapat bermain karena larangan bermain kartu merah.

Komentar